Selasa, 23 April 2013

Ssstt... Bersama Anak, Anas Urbaningrum Sindir Duo Yudhoyono

0 komentar

Politik pasemon ala Anas Urbaningrum terus digulirkan sejak dirinya berhenti dari Ketua Umum Partai Demokrat 23 Februari 2013. Kini, Anas menyindir duet duo Yudhoyono di Partai Demokrat.

Struktur DPP Partai Demokrat telah diumumkan di publik. Salah satu yang mencolok dari kepengurusan pimpinan SBY ini, adanya duet duo Yudhoyono yang tak lain Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Ibas Yudhoyono sebagai Sekjen Partai Demokrat.

Sindiran kali ini, Anas Urbaningrum lakukan melalui foto profil (profile picture) BlackBerry dan status BlackBerry Messenger (BBM) yang ia miliki.

Tampak dalam foto tersebut Anas berpose bersama putera sulungnya, Akmal. Keduanya terlihat tampak tersenyum. Dalam status BBM milik Anas tertulis “Anas-Akmal : Bukan Ketum dan Sekjen Persaudaraan Durensawit”.

Entah apa maksud foto dan status BBM milik Anas itu. Hanya saja, status itu terasa kontekstual dengan yang terjadi di internal Partai Demokrat saat ini. Karena status milik Anas jika disingkat menjadi “Anas-Akmal : Bukan Ketum dan Sekjen PD”. Ini seolah menyindir praktik politik di internal Partai Demokrat yang menempatkan bapak dan anak sebagai Ketua Umum dan Sekjen dalam waktu bersamaan.

Belum ada konfirmasi ihwal profil gambar dan status milik bekas Ketua Umum Partai Demokrat itu.(suaranews)
Share Article on :
Facebook
Comments
0 Comments

Leave a Reply

Labels

 
Home | Info DPC | Gallery | Daftar Isi | Kontak Kami | Kirim Tulisan |
Copyright PKS Legok © 2013 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings